Senin, 06 Desember 2010

smadabo

SMA NEGERI 2 BOJONEGORO


                Awal pertama kali masuk SMADABO yang aku lihat bangunannya seperti lorong yang ada dirumah sakit.Tetapi bangunan didepan sekolah cukup rindang dan luas.Kesan saat pendaaftaran di SMADABO cukup ricuh karena banyak antusias dari berbagai macam siswa-siswi dari berbagai sekolah dan berbagai macam daerah.Jadi suasana saat pendaftaran cukup berdesak-desakkan dan cukup memekan tenaga.Pada saat pendaftaran orang yang pertama kali saya kenal adalah anak-anak dari SMP 5,ada beberapa orang,dan juga teman saya waktu SD dulu.Saat pendaftaran hal yang paling berkesan adalah saat mengantri untuk mendaftar karena suasana yang berdesak-desakan,bercampur keringan,dorong-dorong dan lain-lain cukup menantang.


                Pada saat hari pertama masuk sekolah cukup menegangkan karena masih cukup gugup untuk masuk sekolah,dan cukup malu saat menggunakan atribut-atribut saat MOS yang cukup unik.Saat masuk SMA suasana sangat berbeda dengan SMP karena pada saat SMP bias dibilang masih masa anak-anak yang menginjak remaja,beda dengan SMA yang sudah menginjak remaja.Pada saat pertama kali masuk sekolah dan masuk kelas dengan menggunakan seragam MOS cukup malu karena  seragam yang digunakan cukup ribet dan masih asing buwat saya,sehingga membuat saya kurang nyaman dengan seragam tersebut.Pada saat dikelas orang-orang yang saya sapa adalah teman-teman saya waktu SMP,dan pada saat MOS saya duduk dengan Gandha Ade A.MOS yang berjalan 3 hari itu sangat menegangkan saat adanya keamanan dari OSIS dan MPK,adanya pemeriksaan bawaan,dan kedisiplinan,apabila melanggar akan dikenakan sanksi yang lumayan membuat hati dan perasaan cemas dan was-was.


                Setelah MOS selesai saya mulai membaur dengan teman-teman sekelas saya,setelah mengenal mereka satu persatu ternyata mereka semua cukup asyikgokol,unik,rame,pokoknya seru abis kelas X-1/yang lebih dikenal dengan nama ROCKSTONE yang artinya REPOBLICK TEN ONE.Saat pelajaran dimulai ya banyak pengalaman yang seru dan mengecewakan juga,biasa sekolah diman disitu ada guru yang asik,galak,semuanya ada.Tetapi setelah lama kelamaan diajar bapak ibu guru ya baik-baik aja kok.Tetapi ada guru yang paling saya senangi yaitu guru Bahasa Indonesia yang diajar oleh Ibu wahyu Herdiana,sangat asik dan bias diajak ketawa,saat serius juga serius,dan lain-lain pokoknya asik banget.Sedangkan dengan Kakak kelas sangat baik tidak ada konflik yang terjadi dengan kakak-kakak kelas.Teman akrab saya saat kelas X yaitu ada banyak diantaranya AGA,HAMID,GANDHA ,MARTINO,ZAINUL/BODENK,LINTANG,ELISA,NISA’ pokoknya semuanya akrab dan kompak.Kekompakan yang ada dikelasku sangat kompak dan rame,anak-anaknya juga sangat asik dan greget.Kenangan waktu kelas X banyak banget contohnya touring ke SEDUDO,main air dikelas,main kartu dengan bedak,dan banyak yang lainnya.Pokoknya ROCKSTONE IS THE BEST dan sekarang aku kangen pengen berkumpul dengan kalian semua lagi.


                Saat kenaikan kelas cukup berat  untuk meninggalkan teman-teman,disisi lain juga ada perasaan senang saat naik kelas dan masuk jurusan yang saya inginkan yaitu jurusan IPA.Akan tetapi kebersamaan yang telah kita jalani selama 1 tahun harus berpisah dan tak bias berkumpul menjadi 1 kelas lagi.Tapi teman akan selalu menjadi teman yang baik walaupun kita tidak bias berkumpul dengan teman waktu kelas 1 tapi kekompakan kita tetap terjaga sampai sekarang.Bagi saya teman adalah no 1 dibandingkan dengan yang lain karena dengan adanya teman kita bias berkumpul,bercerita,tetawa,sedih,tangis kita jalani bersama-sama.Setelah masuk kelas XI aku cukup senang soalnya bias bertemu dengan teman-teman baru dan pengalaman baru.Anak-anaknya cukup baik dan kompak juga.Di kelas XI IPA 2 cukup enak bahkan saya bias cepat membaur dengan yang lain.Ada yang diem,seneng,ketawa,dan lain-lain.Demi teman-teman,saya rela melakukan apapun untuk sebuah kebersamaan yang tak akan terlupakan selama=lamanya.


                Demikin cerita dari saya apabila ada kekurangan saya minta maaf,


Satu kata yang bias saya sampaikan “Teman adalah segalanya,teman adalah kebersamaan jaga kebersamaan,kekompakandengan teman dan tidak memandang siapapun teman kita mereka semua adalah teman kita karena teman kita bias tahu akan semua hal” SUKSES Buat semuanya semoga apa yang kita cita-citakan  bias terkabul dengan usaha yang kita perjuangkan.Jangan selalu lupakan aku semua kawan-kawanku.


ELRIZA CHARIS N.

0 komentar: